Merencanakan Persiapan Rapat - Manajemen Perkantoran

Hal hal yang harus direncakan sebelum menyelenggarakan rapat yaitu sebagai berikut  Merencanakan Persiapan Rapat - Administrasi Perkantoran


Hal hal yang harus direncakan sebelum menyelenggarakan rapat yaitu sebagai berikut :

1. Why? Mengapa.
Mengapa rapat perlu diselenggarakan? Hal ini untuk memilih tingkat kepentingan dari rapat tersebut. Sehingga sanggup mengetahui latar belakang yang sempurna dalam menyelenggarakannya.

2. What? Apa
Apakah hal-hal yang akan dibahas dalam rapat? Hal ini untuk mempersiapkan planning aktivitas rapat yang akan membahas hal-hal apa saja. Sehingga rapat tersebut sanggup terstruktur dan terperinci arah pembiacaraannya.

3. Who? Siapa
Siapa saja yang akan diundang mengikuti rapat tersebut? Hal ini untuk memilih penerima rapat yang akan turut serta datang. Sehingga sanggup merencanakan jumlah penerima sanggup ditentukan dan diundang dengan sempurna dan jelas.

4. Where? Dimana
Dimana rapat akan dilakukan? Hal ini untuk memilih daerah penyelenggaraan rapat. Sehingga sanggup merencanakan daerah yang akan digunakan rapat menyerupai apa, menyerupai apa kondisinya, dan menyerupai apa yang sempurna untuk rapatnya biar berjalan kondusif.


5. When? Kapan
Kapan rapat akan diselenggarakan? Hal ini untuk merencanakan hari, tanggal dan waktu rapat akan diselenggarakan.

6. How? Bagaimana.
Bagaimana rapat akan diselenggarakan? hal ini untuk memilih deskripsi dari rapat tersebut akan diselenggarakan. Seperti merencanakan  jangka waktu rapat, lamanya rapat, kelanjutan rapat, bersiklus atau hanya satu kali, dan merencakanan jenis rapat tertutup atau terbuka.

Sumber http://www.bimbelbrilian.com/

Belum ada Komentar untuk "Merencanakan Persiapan Rapat - Manajemen Perkantoran"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel